Diduga karena Berbuat Mesum, Satu Keluarga di Sulsel Bunuh Anak Perempuan 

Ilustrasi Mayat. ©shutterstock

MAKASSAR - Kasus di balik pembunuhan yang menewaskan R (18), seorang remaja perempuan usia 18 tahun, dilakukan oleh satu keluarga di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, diduga karena siri atau malu.

Dikutip dari okezone.com, Korban R adalah seorang pelajar yang juga merupakan anak kandung dari pelaku D (50). Dalam kejadian itu, selain membunuh, satu keluarga tersebut juga melakukan penyanderaan terhadap warga.
Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, korban dibunuh diduga karena keluarganya malu, di mana korban R diduga telah berhubungan badan dengan pria berinisial U, sepupunya sendiri.

"Hasil sementara dari pemeriksaan bahwa korban dibunuh karena kasus siri’ (aib) korban berhubungan dengan U (45 tahun) yang masih sepupu dengan korban, keluarga merasa malu karena korban R telah berbuat/berhubungan badan dengan U," kata Wawan.

Selanjutnya, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap U, dan dua orang lainnya yang juga disandera pelaku, yakni Zaenal dan Irfandi. Selain ketiga orang tersebut penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi lainnya.

Setelah mengamankan satu keluarga tersebut, polisi mengamankan satu buah parang panjang yang digunakan terduga pelaku, yakni kedua kakak lelaki korban yaitu R (30 anak pertama) dan 1 satu buah balok kayu. Kemudian, kain putih yang digunakan S (20 anak keempat).

"Penerapan pasal yang akan dipersangkakan yakni pasal kekerasan terhadap anak dan pasal pembunuhan," kata Wawan.***

 


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar